hati-hati klo mau masuk ke ruang ATM…

kemarin sore…saya hendak mengambil uang dari mesin ATM yang berada di Gramedia yang ada di depan BIP. Karena uang di dalamnya habis, maka saya berpindah tempat ke salah satu mesin ATM yang berada di sekitar Gramedia. Sewaktu membuka pintu ruang ATM, tiba-tiba 2 orang anak (kayaknya masih seumuran anak SD) datang menjajakan korannya. Karena saya memang ga mau beli koran, saya menolak tawaran kedua anak itu. Saat saya beranjak pergi, saya sempat menoleh ke belakang ke arah kedua anak tersebut. Wow…salah seorang anak melumuri lantai di depan pintu ruang ATM dengan minyak goreng..yah..saat orang ga sadar..tru menginjak lantai tersebut…maka akan jatuh karena licin…saat kita jatuh…maka banyak hal-hal aneh lain yang akan muncul…namanya juga taktik untuk mencari mangsa….

jadi berhati-hatilah saat memasuki ruang mesin ATM…..coz yang melayang bukan cuma diri kita aja..tapi juga bisa nyawa kita…..

3 Responses to “hati-hati klo mau masuk ke ruang ATM…”

  1. mastion Says:

    kau ndak lapor ke petugas di gramediany bu? kan kasihan klo ada orang yang jatuh…

  2. Marisan H. Nadeak Says:

    coz buru2…aku maen pergi aja..salah juga sich aku…jdny cuma bisa ngeliat doank…
    sebenarnya aku kasian juga sich ama anak2nya….

  3. BlaGaBloGer Says:

    Wih…. Ngerinya….

    Emang harus hati2…. apalagi dikota besar kaya jakarta….

    bahkan anak kecil pun bisa jadi alat kejahatan………

Leave a Reply

